Selasa, 04 Desember 2012

Band Asal Bandung Punya 4 Orang Basis


JAKARTA
 - Cukup seru melihat penampilan band asal Bandung bernama Bass Project yang berdiri pada 2011 ini karena memiliki empat orang basis, yakni Hazee, Danny, Ipung, dan Budi Funkbass. Selain mereka juga tergabung vokalis Sarah, dan drummer Handy Boen.
 
Mereka mencetuskan musik dengan aliran pop jazz. Adalah Hazee sang pentolan band yang puny ide gila seperti ini. Dia mengumpulkan teman-temannya yang menguasai alat musik betot ini di Bandung. Hingga akhirnya terpilih Danny, Ipung, dan Budi yang dirasa sepaham untuk membuat sebuan band.
 
Mereka juga telah merilis single bertajuk “Hanya Dia” berikut telah menyelesaikan juga video klipnya.
 
“Kami ingin pemain bas tidak di pandang sebelah mata, atau selama ini kami dianggap sebagai pemain pelarian karena tidak berhasil menjadi pemain instrumen yang lain. Bass Project ingin membuktikan bahwa tanpa alat musik selain bas, kami tetap bisa menciptakan harmonisasi musik yang jika didengar sama dengan pada umumnya,” kata Hazee seperti rilis yang diterima Okezone.
 
Hazee memang sudah lama memimpikan membentuk band dengan sentuhan unik, berbeda dengan band lainnya.
 
“Kami ingin menciptakan grup band yang berbeda, dengan warna dan karakter baru dalam industri musik Tanah Air. Kami memiliki pengalaman bermusik yang tidak sedikit, namun kami mampu menyeimbangkan dengan era baru musik yang sedang berkembang,” lanjutnya.
 
Bas Project menjanjikan sebuah musik yang punya karakter lain dari biasanya, walaupun ada empat orang basis berdesakan di dalamnya.
 
“Masing-masing dari kami berempat memiliki karakter berbeda tapi justru kami tetap menjaga ego. Bahkan kami punya warna dalam grup ini, ada yang berperan sebagai bas, gitar dan keyboard. Sedangkan drum sebagai pengiring harmonisasi,” katanya lagi.
 
Band ini juga beruntung punya daya tarik lain, yakni seorang front woman yang cantik. Sebelumnya, butuh perjalanan cukup panjang akhirnya bisa meminang Sarah yang usianya masih terpaut masih muda, 22 tahun.
 
“Saya merasa dia adalah jodoh kami…hahaha. Sarah tidak hanya bisa menyanyi tapi juga membuat lagu, karakter suaranya cepat easy listening,” pujinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar