Sabtu, 22 Desember 2012

Lifestyle » Lust And Love Pria Sering Memuji, Tanda Lagi Jatuh Cinta

WANITA  memang makhluk yang rumit untuk dipahami. Namun, pria ternyata jauh lebih rumit dimengerti saat mereka sedang jatuh cinta.
 
Ada beberapa tahapan yang dilalui pria saat sebelum dirinya jatuh cinta. Lantas, apa saja yang biasanya mereka lakukan? Berikut jawabannya, seperti dilansir Boldsky.

Penampilan
 
Pria tetaplah seorang pria. Mereka biasanya terlebih dulu akan melihat wanita dari penampilannya. Oleh karenanya, dia akan terus memperhatikan Anda, mulai dari bagaimana caranya berbusana hingga kepribadian Anda.

Tak berhenti memuji

Saat pria jatuh cinta, mereka tak segan untuk memuji calon pasangannya. Bahkan, pujian itu seolah tak pernah berhenti saat mereka sedang dalam tahap pertemanan. Biasanya, mereka lakukan hal ini melihat bagaimana reasi sang wanita.

Mulai berpikir

Dari segala yang telah Anda dan dia lakukan, tentunya akan berkembang menjadi sebuah kedekatan. Ini akan membuatnya berpikir tentang Anda sepanjang waktu.

Membuat kesan

Saat pria jatuh cinta dan mengharapkan perhatian wanita, maka dia akan melakukan segala cara untuk membuat Anda berkesan padanya. Misalnya, seperti mulai peduli akan kesehatan, kerap menelefon, atau memperingatkan waktu makan, serta berbagai hal yang bisa meraih perhatian Anda.

Berpikir ulang

Saat perasaan cinta itu mulai timbul, tentu ada perasaan menyangkal terlebih dulu. Ini karena pada fase ini dia tidak menyangka bisa jatuh cinta dengan seseorang. Tahap ini juga menjadi pembuktian bahwa dia benar-benar sedang jatuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar